Selasa, 15 Agustus 2017

4 Sayuran Yang Dapat Tubuh Menjadi Gemuk

Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua wanita. Berbagai macam produk kecantikan yang diklaim bisa menurunkan berat badan dan sering sekali menjadi pilihan instan.

Mengurangi konsumsi makanan tertentu menjadi cara paling umum dalam melakukan diet. Dan selain itu dalam memilih jenis makanan juga penting untuk diperhatikan. Namun perlu anda ketahui, tidak semua sayuran baik untyuk program diet dan ada beberapa jenis sayuran yang justru bisa membuat tubuhmenjadi lebih gemuk dan bahkan bisa menjadi gendut.

Berat badan tidak berkurang tapi justru semakin bertambah sehingga bentuk tubuh idaman semakin jauh untuk didapatkan dan untuk itu perlu tahu sayuran yang justru bikin anda semakin gendut.

Dan berikut beberapa sayuran yang dapat tubuh anda menjadi gemuk, diantaranya sebagai berikut :

  • Jagung

Jagung bisa diolah langsung menjadi bahan dasr juga bisa menjadi tambahan dalam memasak sayuran bening. Jagung merupakan banyak mengandung fruktosa yang dimana fruktosa tersebut menghambatseseorang dalam menurunkan berat badan. Konsumsi berlebihan secara berkala dapat menambah berat badan. 
  • Kentang
Kentang adalah salah satu jenis sayur yang bisa diolah dengan berbagai cara. Cara penyajian yang beragam, dan untuk sebagaian orang kentang justru menjadi pengganti nasi. Padahal kentang banyak mengandung sari pati di dalamnya yang merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan lemak dan jika disajikan dengan cara digoreng. Bagi yang ingin kurus hindari makanan jenis ini, dan jika anda yang ingin menambah berat badan anda sebaiknya konsumsi dengan jangka yang panjang karena makanan ini sangat membantu tubuh anda untuk menjadi gemuk.
  • Kacang Polong
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, kcang polong sebaiknya hindari. Dan bahkan untuk yang ingin gemuk juga disarankan untuk mengonsumsi secara berkala, karena kacang polong memiliki kandungan xat adiktif dan natrium yang dapat menyebabkan naiknya berat badan. Selain itu juga kacang polong dapat membahayakan kesehatan jika dikonsumsi secara berkala apalagi berlebihan.
  • Bunga Kol
Bunga kol jenis sayuran yang bisa diolah dengan berbagai macam jenis masakan. Dan bunga kol juga dapat dijadikan acar atau sebagai lalapan bagi yang menyukainya. Dibalik rasanya yang segar dan tetap masuk kategori sebagai sayuran, bunga kol tidak bagus untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang melakukan diet. 

Meskipun banyak mengandung vitamin bunga kol merupakan salah satu sayuran yang mengandung senyawa khusus dimana senyawa akan menyerap yodium dalam tubuh dan membuatmereka yang mengonsumsi kesulitan menurunkan berat badan. Sayuran ini justru lebih cocok bagi mereka yang ingin menambah berat badan atau ingin gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar